Peran Etika Komunikasi Dalam Mewujudkan Layanan Prima di Perpustakaan

wijanaraga, i wayan Peran Etika Komunikasi Dalam Mewujudkan Layanan Prima di Perpustakaan. Jurnal Literasi Pustakawan, 2 (1). ISSN 2549-7022

[img]
Preview
Text
2 jurnal peran etika kom.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pemanfaatan etika dalam berkomunikasi oleh Pustakawan sebagai pelayan jasa pada pelaksanaannya saat pemberian layanan pemustaka di Perpustakaan sangat penting karena sebagai seorang tenaga perpustakaan atau pustakawan, perlu memahami keberadaan dari suatu perpustakaan pada lingkungannya dengan tujuan agar dapat memenuhi keinginan masyarakat dan lingkungan terhadap informasi yang dibutuhkan. jadi untuk mewujudkan layanan prima di perpustakaan, para pustakawan atau tenaga perpustakaan harus memenuhi persyaratan seperti (1) memiliki komptensi profesi, (2) berkepribadian, (3) dapat mengenal tujuan atau keinginan pemustaka yang datang ke perpustakaan.

Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Campus > IPDN Kampus Nusa Tengara Barat
Depositing User: Wayan Wijanaraga
Date Deposited: 01 Nov 2021 04:20
Last Modified: 01 Nov 2021 04:20
URI: http://eprints.ipdn.ac.id/id/eprint/6365

Actions (login required)

View Item View Item