ANALISIS WEBSITE PROVINSI JAMBI SEBAGAI TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DI PROVINSI JAMBI

Alika, Biantari and Kawuryan, Megandaru W. (2024) ANALISIS WEBSITE PROVINSI JAMBI SEBAGAI TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DI PROVINSI JAMBI. Diploma thesis, IPDN.

[img]
Preview
Text
Biantari _ Repository Skripsi.pdf

Download (485kB) | Preview

Abstract

Permasalahan (GAP): Kualitas website Provinsi Jambi sebagai transparansi pelayanan publik penyelenggaraan pemerintahan harus mampu memberikan pelayanan yang baik dan dapat digunakan.. Tujuan: Untuk mengetahui kualitas website Provinsi Jambi sebagai transparansi pelayanan publik penyelenggaraan pemerintahan, faktor penghambat dalam pelayanan yang diberikan menggunakan website Provinsi Jambi, dan upaya yang dilakukan untuk mengatasi faktor penghambat dalam pelayanan yang diberikan menggunakan website Provinsi Jambi. Metode: Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Teknik analisis data dengan metode pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan verifikasi data. Hasil/Temuan: Kualitas teknik penggunaan website sudah dapat terlaksana dengan maksimal. Kesimpulan: Faktor penghambat dalam pelayanan yang diberikan menggunakan website Provinsi Jambi yaitu diantaranya kurangnya pemantauan yang dilakukan oleh ASN, kurangnya pengetahuan masyarakat terkait penggunaan website dan kurangnya sarana dan prasarana yang ada di masyarakat. Kemudian juga masih minimnya anggaran untuk menciptakan teknologi yang lebih memadai.Upaya yang dilakukan untuk mengatasi faktor penghambat dalam pelayanan yang diberikan menggunakan website provinsi Jambi adalah dengan memanfaatkan media sosial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Teknologi Rekayasa Informasi Pemerintahan FMP
Date Deposited: 04 Jun 2024 02:44
Last Modified: 04 Jun 2024 02:44
URI: http://eprints.ipdn.ac.id/id/eprint/17605

Actions (login required)

View Item View Item